Saran Berat Badan – Mengapa Anda Tidak Harus Pertimbangkan Menjadi Anorexic untuk Menurunkan Berat Badan

Saran Berat Badan – Mengapa Anda Tidak Harus Pertimbangkan Menjadi Anorexic untuk Menurunkan Berat Badan

Temuan yang mengganggu

Saat saya melakukan analisis kata kunci rutin untuk pemasaran Internet saya, saya sengaja menemukan sesuatu yang saya tidak begitu nyaman dengan. Saya menemukan bahwa ada hampir lebih dari 2.000 pencarian sehari di Internet, untuk ungkapan Cara Menjadi Anorexic . Nah, jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sudah tahu apa artinya anoreksia, tapi kalau-kalau Anda tidak melakukannya, anoreksia adalah kelainan makan dimana orang kelaparan meskipun mereka sudah sangat kurus, dan mereka yakin bahwa mereka adalah kelebihan berat badan.

Saya tahu ada orang yang terkena anoreksia melalui genetika. Tetapi jika Anda mencari cara untuk menjadi anoreksia dengan mencari informasi di Internet, kemungkinan Anda tidak termasuk dalam kategori ini. Mengapa Anda harus melakukan sesuatu yang merupakan ancaman potensial bagi hidup Anda? [1945994]

Jika Anda masih berpikir bahwa menjadi anoreksia adalah pilihan Anda untuk menurunkan berat badan, setidaknya mohon baca artikel ini sampai akhir. Inilah satu-satunya hal yang saya minta agar Anda lakukan.

3 alasan mengapa Anda tidak menggunakan pendekatan anoreksia untuk menurunkan berat badan

Pernahkah Anda melihat orang-orang yang anoreksia? Mereka kurus tentu saja. Maaf, biar ku ulangi lagi, mereka kurus. Nah, Anda mungkin berpikir bahwa menjadi kurus itu menarik, tapi coba tanyakan pada orang-orang di luar sana. Apakah mereka menganggap gadis anorexic menarik? Atau apakah menurut mereka model sehat dan berpenampilan lebih menarik? Menjadi anoreksia akan membuat Anda kurus, tidak diragukan lagi. Tapi apakah itu semacam kurus tujuan Anda menurunkan berat badan? Berat badan hanya berarti, dan bukan tujuannya. Ini adalah sarana untuk menjadi lebih sehat, atau lebih tampan, atau memiliki lebih banyak energi. Orang yang efektif dan sukses selalu fokus pada tujuan, bukan sarana. Jika Anda ingin menjadi orang yang efektif dan sukses, tolong pertimbangkan kembali tujuan sebenarnya untuk menurunkan berat badan.

Kedua, menjadi anoreksia tidak hanya tidak memberi Anda hasil yang Anda inginkan. Ini juga datang dengan paket penyakit potensial. Apakah Anda ingin tahu apa saja potensi masalah kesehatan yang mungkin Anda dapatkan karena menjadi anoreksia? Berikut adalah beberapa daftar:

  • gagal jantung, yang menyebabkan kematian
  • ketidakmampuan untuk memiliki anak
  • osteoporosis (tulang lemah yang mudah pecah)
  • gagal ginjal, dan Anda mungkin harus bergantung pada mesin dialisis selama sisa hidup Anda
  • rambut rontok
  • ruptur gastrik
  • kerusakan gigi dan pewarnaan karena sering muntah
  • memar dengan mudah
  • kepekaan terhadap dingin
  • kematian

Atau mungkin Anda memilih untuk menjadi anoreksia karena Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Percayalah, masih banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat. Tapi jika definisi Anda cepat semalam, maka Anda harus mengingatkan diri Anda mengatakan Roma tidak dibangun dalam satu hari . Ingat pepatah lamban dan mantap dan memenangkan perlombaan . Moderasi dan keseimbangan selalu merupakan cara untuk memenangkan hidup. Ekstrimisme tidak akan pernah mengembalikan hasil yang solid, tidak masalah dari bidang kehidupan apa.

Akhirnya saya mendesak semua pemilik blog, penulis artikel dan penerbit ezine untuk menulis dan menerbitkan versi artikel Anda sendiri tentang bahaya anoreksia. Tolong bantu saya untuk menyebarkan kesadaran akan bahaya anoreksia.