Perut Obesitas: Berat yang Anda Pakai Bergantung pada Jenis Tubuh Anda!

Perut Obesitas: Berat yang Anda Pakai Bergantung pada Jenis Tubuh Anda!

Banyak orang menambah berat badan di sekitar perut. dan untuk sebagian besar dari kita itu cukup memalukan. Ini menghilangkan pesona mengenakan pakaian. Lemak perut ini sangat sulit untuk dihilangkan. Orang yang berbeda memiliki tempat penyimpanan lemak yang berbeda. Kebanyakan pria menyimpan lemak di sekitar perut. Lemak ini disimpan dalam sel-sel lemak. Jumlah sel-sel lemak tetap diperbaiki. Namun ketika kita menyimpan lebih banyak lemak, sel-sel ini tumbuh lebih besar. Sel-sel lemak disimpan di antara kulit dan otot-otot dan juga di jaringan yang lebih dalam yang disebut lemak visceral yang mengelilingi organ-organ tubuh vital. Cara di mana orang tersebut menambah berat badan tergantung pada jenis tubuh orang tertentu.

Ada tiga jenis tubuh yang berbeda:

1. The ectomorphs – Mereka yang langsing dengan otot ramping. Mereka menambah berat badan di sekitar perut mereka tanpa peningkatan yang sesuai pada lengan atau kaki.

2. Para mesomorphs – Mereka yang menambah berat badan di sekitar perut ditambah lengan dan kaki tetapi biasanya tidak pada wajah.

3. Para endomorphs – Mereka yang meletakkan berat badan tidak hanya di perut, tetapi juga di sekitar pinggul dan paha. Wanita setelah menopause mereka juga menambah berat badan di sekitar perut.

Ada juga hubungan antara pikiran dan tubuh. Koneksi tubuh pikiran ini juga menentukan cara seseorang menurunkan berat badan. Orang yang stres kronis menghasilkan steroid tubuh dalam jumlah besar yang disebut kortisol. Ini mempengaruhi distribusi lemak dengan menyebabkan lemak untuk disimpan di daerah perut dan visceral.

Perut obesitas juga menyebabkan berbagai penyakit. Untuk beberapa nama, ada gangguan kardiovaskular, kolesterol tinggi, diabetes dan ovarium polikistik.

Bagaimana menurunkan lemak perut?

Kebanyakan orang memiliki kesalahpahaman yang bisa kehilangan lemak karena latihan spot! Yang benar adalah bahwa tubuh memiliki sistem penumpukan lemak dan pengangkatan lemak yang rumit, sehingga melatih area tubuh tertentu menghasilkan toning area tersebut, yang mungkin awalnya terlihat seperti kehilangan sedikit karena pengencangan jaringan otot! Tetapi untuk membakar lemak di perut, seseorang harus mengikuti kombinasi diet penurunan berat badan bersama dengan pelatihan kardiovaskular dan pengkondisian otot dan latihan-latihan menghilangkan stres.

Tip Acak: Penurunan berat badan membantu dalam disfungsi ereksi dan karenanya meningkatkan kehidupan seks Anda sesuai penelitian terbaru. Jadi Anda punya satu alasan lagi untuk menurunkan berat badan.